PENGARUH MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI (Survey Pada Perusahaan yang Bergerak Disektor Otomotif dan Komponen)

Widyatama Repository

PENGARUH MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI (Survey Pada Perusahaan yang Bergerak Disektor Otomotif dan Komponen)

Show full item record

Title: PENGARUH MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI (Survey Pada Perusahaan yang Bergerak Disektor Otomotif dan Komponen)
Author: Rahmatulloh, Muhammad Nugroho
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat perputaran kas, tingkat perputaran piutang dan tingkat perputaran persediaan terhadap profitabilitas (ROA) pada perusahaan sektor otomotif & komponen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2010-2014 secara parsial maupun secara simultan. Uji asumsi klasik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas. Sedangkan teknik analisis statistik yang digunakan adalah analisis regresi ganda, uji t, koefisien korelasi product moment, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial perputaran kas dan perputaran piutang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap ROA. Untuk perputaran persediaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap ROA. Secara simultan, perputaran kas, perputaran piutang dan perputaran persediaan berpengaruh secara signifikan terhadap ROA.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8305
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 9.145Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 300.3Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 103.1Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 233.6Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 109.4Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 99.32Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 98.68Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 99.46Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 198.4Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 374.3Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 244.7Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 353.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 171.8Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 170.8Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record