PENGARUH EFEKTIVITAS STANDAR AUDIT FUNGSIONAL TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH PADA KABUPATEN BANDUNG BARAT (Studi Pada Kantor Inspektorat di Kabupaten Bandung Barat)

Widyatama Repository

PENGARUH EFEKTIVITAS STANDAR AUDIT FUNGSIONAL TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH PADA KABUPATEN BANDUNG BARAT (Studi Pada Kantor Inspektorat di Kabupaten Bandung Barat)

Show full item record

Title: PENGARUH EFEKTIVITAS STANDAR AUDIT FUNGSIONAL TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH PADA KABUPATEN BANDUNG BARAT (Studi Pada Kantor Inspektorat di Kabupaten Bandung Barat)
Author: Sulistyono, Ari
Abstract: Elemen penting dalam tata pemerintahan yang baik adalah adanya akuntabilitas publik, transparansi, tegaknya hukum, dan peraturan. Karena itu, pengawasan yang merupakan unsur penting dalam proses manajemen pemerintahan, memiliki peran yang sangat strategis untuk terwujudnya akuntabilitas publik dalam pemerintahan dan pembangunan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas standar umum, standar koordinasi dan kendalian mutu, standar pelaksanaan, standar pelaporan, dan standar tindak lanjut pada pemerintah daerah Kabupaten Bandung Barat. Kinerja pemerintah daerah pada Kabupaten Bandung Barat. Besar pengaruh standar umum, standar koordinasi dan kendalian mutu, standar pelaksanaan, standar pelaporan, dan standar tindak lanjut terhadap kinerja pemerintah daerah Kabupaten Bandung Barat Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan data primer yang diperoleh secara langsung dari objek yang diteliti, yaitu dengan menyebarkan kuesioner, wawancara dan observasi serta menggunakan data sekunder yang diperoleh dari studi kepustakaan atau sumber-sumber lain yang berhubungan dengan topik yang dibahas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan standar umum, standar koordinasi dan kendali mutu, standar pelaksanaan, standar pelaporan dan standar tindak lanjut pada Kantor Inspektorat Kabupaten Bandung Barat termasuk dalam kriteria cukup baik. Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat termasuk dalam kriteria cukup baik. Efektivitas standar audit fungsional berpengaruh signifikan baik seara simultan maupun parsial terhadap kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8276
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 98.84Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 119.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 33.11Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 223.0Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 41.89Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 31Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 25.94Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 23.54Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 134.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 258.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 271.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 542.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 107.5Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 30.30Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record