PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ARGO GEDE BANDUNG -JAKARTA PADA PT. KERETA API INDONESIA

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ARGO GEDE BANDUNG -JAKARTA PADA PT. KERETA API INDONESIA

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ARGO GEDE BANDUNG -JAKARTA PADA PT. KERETA API INDONESIA
Author: Nugraha, Ryan
Abstract: Judul skripsi ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitan Konsumen pada Perusahaan Transportasi PT Kereta Api Indonesia Bandung survey pada konsumen pengguna Kereta Api Argo Gede Bandung – Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Populasi adalah konsumen Argo Gede Bandung Jakarta.. Sedangkan sampel dari penelitian ini adalah Konsumen Argo Gede Bandung Jakarta. yang dapat mewakili populasi. Dalam menentukan sampel, penulis menggunakan sampling yaitu non probability sampling dengan teknik sampling aksidental, teknik sampling yaitu non propability sampling dengan teknik sampling aksidental. Penulis menggunakan metode analisis korelasi Rank Spearman, dimaksudkan karena kedua variabel tersebut diukur dalam skala ordinal serta untuk mengetahui kuat tidaknya hubungan juga arah hubungan antara variable independen (kualitas pelayanan jasa) terhadap variabel dependen (loyalitas konsumen). Adapun untuk menguji korelasi Rank Spearman penulis menggunakan program SPSS 16. Analisis Koefisien Determinasi. Rancangan Pengujian Hipotesis yang merupakan jawaban sementara terhadap masalah penelitian, yang kebenarannya harus diuji secara empiris.Pernyataan responden terhadap kualitas pelayanan jasa pada PT. Kereta Api (Persero) Indonesia, ARGO GEDE BANDUNG - JAKARTA dapat dikatakan SETUJU, Dengan demikian dapat dinyatakan bahwa pertanyaan tanggapan responden mengenai kualitas pelayanan jasa pada PT. Kereta Api (Persero) Indonesia, ARGO GEDE BANDUNG - JAKARTA dikatakan BAIK. Berdasarkan perhitungan dengan menggunakan metode statistik, maka dapat diketahui: Dengan α 0.05 dan derajat kebebasan (df) 98, diperoleh nilai t tabel sebesar 1,660. Oleh karena itu dengan nilai hitungt lebih besar dari tabelt (9,84> 1,660), maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya kualitas pelayanan jasa berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8256
Date: 2013


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 250.9Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 109.2Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 207.9Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 346.9Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 687.4Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 1.103Mb PDF View/Open
Bab 5.pdf 112.5Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 98.47Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record