PERSONAL BRAND SCALE DALAM PEMASARAN POLITIK

Widyatama Repository

PERSONAL BRAND SCALE DALAM PEMASARAN POLITIK

Show full item record

Title: PERSONAL BRAND SCALE DALAM PEMASARAN POLITIK
Author: Buana, Dwinto Martri Aji
Abstract: Politdc dan pemasaran telah menjadi kajian yang semakin menarik banyak peneliti saat ini. Keduanya bahkan telah melebur dalam suatu disiplin baru yang disebut political marketing. Konsep merek personal menjadi salah satu bahasan yang termasuk di dalam disiplin ini menjadi bahasan yang masih jarang diteliti lebih lanjut relevansinya dalam konteks politik. Tujuan dari peneltian ini adalah mengembangkan suatu skala pengukuran merek personal yang masih sangat jarang dilakuhn hingga saat ini. Penelitian ini dilakukan dengan mengembangkan konsep yang dikemukakan oleh Hughes (2007) dm Rampersad (20 1 1) untuk menyusun skala merek personal yang kem+ian secara empiris diuji dengan menggunakan pendekatan confirmatory factor analysis (CFA). Sebanyak 160 kuesioner disebarkan kepada responden yang merupakan pemilih p e d u di Kota Bandung. Saran dan implikasi manajerial juga dibahas pada bagian akhir penelitian ini.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8253
Date: 2016-11


Files in this item

Files Size Format View
COVER DEPAN.pdf 348.3Kb PDF View/Open
HALAMAN REDAKSI.pdf 411.9Kb PDF View/Open
PENGANTAR REDAKSI.pdf 369.3Kb PDF View/Open
DAFTAR ISI.pdf 691.1Kb PDF View/Open
PAPER DWINTO MARTRI AJI BUANA.pdf 4.744Mb PDF View/Open
COVER BELAKANG.pdf 271.6Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record