PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID PADA DEALER SAMSUNG BANDUNG ELECTRONIC CENTER

Widyatama Repository

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID PADA DEALER SAMSUNG BANDUNG ELECTRONIC CENTER

Show full item record

Title: PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID PADA DEALER SAMSUNG BANDUNG ELECTRONIC CENTER
Author: Maisaroh, Nurul
Abstract: Dalam penelitian ini penulis member judul : Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Samsung Android Pada Dealer Samsung Bandung Electronic Center. Dimana tujuan penulis adalah ingin mengetahui bagaimana kebijakan atribut produk yang dilaksanakan oleh Samsung, bagaimana tanggapan konsumen mengenai atribut produk Samsung Android, bagaimana keputusan pembelian konsumen atas produk Samsung Android, dan seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian Samsung Android di dealer Samsung BEC. Berdasarkan hasil penelitian tanggapan konsumen mengenai atribut produk Samsung Android dapat dikatakan baik, karena nilai rata-rata dari keseluruhan pernyataan adalah sebesar 3,90 berada pada interval 3,40 – 4,19. Selain itu keputusan pembelian konsumen atas produk Samsung Android dapat dikatakan baik nilai ratarata dari keseluruhan pernyataan adalah sebesar 4,13 berada pada interval 3,40 - 4,19. Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian pada Samsung Android , berdasarkan hasil uji korelasi rank spearman diperoleh nilai rs atau koefisien korelasi antara atribut produk dan keputusan pembelian adalah sebesar 0,560. Dari hasil analisis tersebut, terlihat adanya hubungan yang cukup kuat antara variable atribut produk (variabel X) dengan keputusan pembelian (variabel Y), yaitu sebesar 0,560 yang termasuk kategori 0,40 – 0,599. Sedangkan hasil uji koefisien determinasi adalah sebesar 31,36% dan sisanya 68,64% dipengaruhi oleh faktor lain. Dari hasil uji hipotesis didapatkan nilai thitung 5,775 lebih besar dari ttabel 1,293 maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terdapat pengaruh positif antara atribut produk dengan keputusan pembelian. Dengan demikian hipotesis yang penulis ajukan, yaitu : “Atribut Produk Samsung Android Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen” sehingga Ho dapat diterima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8225
Date: 2012


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 42.98Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 24.33Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 35.57Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 39.77Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 37.98Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 36.28Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 31.43Kb PDF View/Open
Daftar Bagan.pdf 31.17Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 31.22Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 86.51Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 140.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 108.7Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 140.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 48.85Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 25.43Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record