PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MOTOR SCOOTER VESPA LX DAN S YANG DI IMPORT DAN DIPASARKAN PT. SALUYU VESPARIO

Widyatama Repository

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MOTOR SCOOTER VESPA LX DAN S YANG DI IMPORT DAN DIPASARKAN PT. SALUYU VESPARIO

Show full item record

Title: PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MOTOR SCOOTER VESPA LX DAN S YANG DI IMPORT DAN DIPASARKAN PT. SALUYU VESPARIO
Author: Prathama, Haris
Abstract: Dalam penelitian ini penulis mengambil judul “ Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Scooter Vespa LX dan S yang di Import dan Dipasarkan oleh PT. Saluyu Vespario”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai brand image Scooter Vespa LX dan S, dan untuk mengetahui minat beli konsumen terhadap Scooter Vespa LX dan S, dan untuk mengetahui sejauh mana brand image berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk Scooter Vespa LX dan S. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikaif. Berdasarkan hasil penelitian bahwa tanggapan konsumen terhadap Brand Image Scooter Vespa LX dan S di kalangan anggota Info Vespa Bandung adalah baik, yang ditunjukan dengan nilai rata – rata 3,90. Lalu dari hasil penelitian bahwa Miinat Beli Konsumen untuk Scooter Vespa LX dan S tepat, yang ditunjukan dengan nilai rata – rata sebesar 3,95. Hasil koefisien korelasi Rank Spearman sebesar rs = 0,566. Hal ini menunjukan bahwa terdapat hubungan yang cukup kuat antara kedua variabel. Dari hasil perhitungan koefisien determinasi 56,6% minat beli konsumen dapat dijelaskan oleh variabel – variabel brand image, sedangkan 43,4% dijelaskan oleh variabel lain di luar brand image. Selanjutnya dilakukan pengujian hipotesis dengan menggunakan tabel distribusi t dari hasil perhitungannya ternyata diperoleh nilai t hitung lebih besar dari t tabel (1,668 > 1,660) yang berarti Ho ditolak Ha diterima. Ini berarti terdapat pengaruh positif antara Brand Image dengan Minat Beli Konsumen, maka artinya yaitu : “ Terdapat Pengaruh antara Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Scooter Vespa LX dan S di kalangan anggota komunitas Info Vespa Bandung”.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8185
Date: 2014


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 326.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 231.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 227.4Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 237.3Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 184.4Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 154.3Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 376.8Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 336.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 685.0Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 877.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 176.1Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 156.6Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record