PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT.MEDAL QUEENINDO BANDUNG

Widyatama Repository

PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT.MEDAL QUEENINDO BANDUNG

Show full item record

Title: PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT.MEDAL QUEENINDO BANDUNG
Author: Pradana, Ferandi Raditya
Abstract: Di zaman modern saat ini bagi setiap konsumen apakah itu wanita maupun pria alatalat yang dapat menunjang penampilan dan kerapihan secara personal adalah salah satu kebutuhan yang tidak dapat dihindari. Dan diantara sekian banyak alat-alat penunjang penampilan tersebut para konsumen baik wanita maupun pria tidak akan bisa lepas dari yang namanya sisir rambut. Hal ini terjadi seiring dengan semakin meningkatnya taraf hidup masyarakat dan perkembangan jaman dimana perubahan teknologi dan arus informasi berkembang pesat, dan kemudian mempengaruhi banyak hal seperti kebutuhan, gaya hidup, dan keinginan yang semakin meningkat dan beragam. Sisir rambut ataupun alat kecantikan lainnya bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan fisik secara lebih baik tapi telah dipandang sebagai penunjang sebuah status dalam diri seseorang. Maka tak heran semakin derasnya perkembangan dunia mode maka orang-orangpun akan semakin gencar pula untuk terus memenuhi kebutuhan yang dapat menunjang status dan fisik. Itu semua dilakukan untuk mendapatkan sebuah kepuasan batin maupun lahiriah dalam diri dan keinginan untuk bisa dipandang oleh orang lain. Saluran distribusi adalah satu hal yang tak bisa dipisahkan dari konsep pemasaran. Tingkat penjualan suatu produk di dalam perusahaan akan sangat tergantung pada kelancaran saluran distribusi yang dilaksanakan oleh perusahaan tersebut. Semakin baik saluran distribusi yang ada maka akan semakin baik pula tingkat penjualan pada perusahaan tersebut. Dengan mengamati penelitian yang telah dilakukan, penulis mencoba mengajukan beberapa saran untuk dijadikan bahan masukan bagi PT.Medal Queenindo, mengenai saluran distribusi yang dilaksanakan oleh perusahaan tersebut, dimana ketika saluran distribusi meningkat sebesar satu satuan, maka penjualan juga akan meningkat sebesar 1,048 satuan, itu artinya PT.Medal Queenindo harus menambah saluran distribusi mereka agar penjualan produk mereka semakin meningkat. Selain itu program insentif yang mereka rancang harus bisa membuat para distributor produk mereka memaksimalkan kinerjanya sehingga dapat memacu terhadap peningkatan penjualan. PT.Medal Queenindo juga harus berhati-hati terkati penetapan perjanjian harga jual dengan para distributor. Hal tersebut perlu diperhatikan guna mencegah potensi konflik diantara perusahaan dan pihak distributor.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8184
Date: 2013


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 362.1Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 93.51Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 95.60Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 127.4Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 123.0Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 127.5Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 195.3Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 225.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 345.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 94.38Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 120.7Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record