ANALISIS HUBUNGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EVALUASI PASCA BELI

Widyatama Repository

ANALISIS HUBUNGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EVALUASI PASCA BELI

Show full item record

Title: ANALISIS HUBUNGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EVALUASI PASCA BELI
Author: Wira, Anak Agung Gede
Abstract: Perkembangan musik di Indonesia sudah sangat berkembang pesat, hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya pendatang baru di dunia musik Indonesia baik dari perorangan maupun grup. Industri musik fisik perlahan-lahan tergantikan dengan munculnya era musik digital seperti MP3, RBT, dan sebagainya. Munculnya era baru ini turut membawa harapan bagi industri musik Indonesia. Era digital telah menjadi penyelamat dikala CD dan kaset mengalami penurunan yang begitu drastis akibat pembajakan yang semakin tidak terkendali. Maka era digitalisasi beberapa perusahaan independent rekaman mulai menjamur dan memanfaatkan media baru untuk menjual musik melalui internet dengan memafaatkan Equinox DMD, IM:Port, iTunes dan Nu Buzz. Penelitian di sebelumnya di Amerika ditemukan bahwa terjadi perubahan perilaku yang sangat signifikan terhadap media-media tradisional. Konsumen lebih banyak memilih internet sebagai media infomasi dibanding televisi, radio dan koran. Pembelian konsumen melalui media internet cenderung lebih tinggi. Tujuan penelitian untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen pada karya seni lagu, keputusan pembelian media penyimpanan/karya seni lagu dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh keputusan pembelian karya seni lagu terhadap keputusan pembelian media penyimpanan/karya seni (lagu). Keputusan pembelian karya seni lagu berpengaruh terhadap keputusan pembelian media penyimpanan/karya seni lagu, berdasarkan hasil uji koefisien regresi bertanda positif hal ini berarti apabila keputusan pembelian media karya seni ditingkatkan setiap 1 kali, maka akan meningkatkan kepuasan keputusan tentang pembelian karya seni pada media penyimpanan. Hasil uji hipotesis menunjukkan Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti keputusan pembelian media karya seni lagu berpengaruh terhadap kepuasan keputusan pembelian karya seni pada media penyimpanan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8182
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 67.99Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 979.7Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 108.7Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 27.74Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 178.5Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 108.9Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 99.59Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 186.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 442.4Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 187.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 372.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 42.02Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 105.8Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record