HUBUNGAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN KAMBING BAKAR CAIRO ( CABANG JALAN PELAJAR PEJUANG BANDUNG)

Widyatama Repository

HUBUNGAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN KAMBING BAKAR CAIRO ( CABANG JALAN PELAJAR PEJUANG BANDUNG)

Show full item record

Title: HUBUNGAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN KAMBING BAKAR CAIRO ( CABANG JALAN PELAJAR PEJUANG BANDUNG)
Author: Ramadan, Rezky Kharisma
Abstract: Di Indonesia, Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang memiliki daya tarik bagi wisatawan lokal dan wisatawan asing untuk berwisata. Salah satu yang menjadi tujuan para wisatawan adalah Kota Bandung dalam kunjungan wisata yang dipilih untuk dikunjungi. Kota Bandung yang memiliki sejuta pesona dalam pariwisata mulai dari, wisata alam, bangunan kuno, belanja, hingga kuliner. Salah satu yang menjadi andalannya adalah wisata kuliner yang ditawarkan. Salah satunya ialah restoran atau cafe yang menyajikan makanan dengan bahan dasar daging kambing. Karena dengan bahan dasar daging kambing dapat diolah menjadi berbagai macam menu masakan yang dapat disajikan kepada konsumen.Perkembangan kuliner di Indonesia khususnya di Bandung yang dikenal sebagai Kota wisata kuliner yang sudah terkenal di benak para wisatawan yang datang ke Kota Bandung. Penulis mencoba menganalisis bagaimana pengaruh store atmosphere terhadap proses keputusan pembelian di Restoran Kambing Bakar Cairo jalan Pelajar Pejuang No. 104 Bandung. penelitian ini adalah data yang bersifat kualitatif dan kuantitatif. Analisis yang akan digunakan penulis secara kualitatif adalah dengan cara mendeskripsikan jawaban responden kedalam bentuk tabel sedangkan analisis secara kuantitatif dengan bantuan alat statistik. Data yang digunakan dalam penelitian ini berasal dari hasil pengisian daftar angket/kuesioner yang terdiri dari beberapa pernyataan-pernyataan.sebaran sampel 100 kepada konsumen,dengan pengujian hipotesisi dengan melihat seberapa besar pengaruh serta hubungan Store atmosphere dengan proses keputusan pembelian,serta dengan menguji Koefisien Determinasi, menguji hipotesis. Berdasarkan hasil rekapitulasi tanggapan konsumen secara keseluruhan atas pelaksanaan suasana toko (store atmosphere) pada Restoran Kambing Bakar Cairo ( Variabel X) dapat dikatakan Setuju karena nilai rata-rata keseluruhannya sebesar 3,45 yang berada pada interval 3,40 – 4,19.Berdasarkan hasil rekapitutasi tanggapan konsumen secara keseluruhan atas keputusan pembelian konsumen di Restoran Kambing Bakar Cairo (variable Y) dapat dikatakan tinggi, karena nilai rata-rata keseluruhan pernyataan sebesar 3,47 yang berada pada interval 3,40 – 4,19. Berdasarkan hasil perhitungan diatas thitung > ttabel bahwa hipotesis yang penulis buat dapat diterima, artinya hipotesis penulis terdukung oleh fakta-fakta dilapangan.Mengacu kepada perhitungan diatas, thitung sebesar 6.380 berada pada daerah penolakan H0, dengan demikian hipotesis yang penulis ajukan maka hasil Hipotesisnya : “Store Atmosphere (X)memiliki hubungan yang signifikan terhadap proses keputusan pembelian (Y)pada Restoran Kambing Bakar Cairo”. Hipotesis Dapat diterima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8180
Date: 2013


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 98.19Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 108.0Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 174.1Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 176.7Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 217.6Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 206.0Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 121.2Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 38.37Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 299.5Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 402.5Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 484.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 860.1Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 183.0Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 112.3Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record