PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA

Widyatama Repository

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA

Show full item record

Title: PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA
Author: Nurdiansyah, Nandang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa aktif tahun 2016-2017 Universitas Widyatama. Metode penentuan sampel yang dilakukan dengan metode tabel krejcie, dengan berdasarkan kriteria pengambilan sampel yang dilakukan maka jumlah sampel yang terpilih sebanyak 286 perusahaan. Data penelitian menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis penelitian digunakan teknik analisis berganda dan moderated regression analysis, dengan alat bantu software IBM Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan secara simultan berpengaruh signifikan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8175
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 159.5Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.331Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 104.7Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 223.6Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 113.5Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 107.0Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 100.2Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 63.69Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 88.22Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 202.1Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 169.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 38.74Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 50.58Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record