PENGARUH IKLAN DAN SUASANA TEMPAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CHINGU KOREAN FAN CAFE BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH IKLAN DAN SUASANA TEMPAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CHINGU KOREAN FAN CAFE BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH IKLAN DAN SUASANA TEMPAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CHINGU KOREAN FAN CAFE BANDUNG
Author: Yulianti, Novi
Abstract: Penelitian ini berjudul Pengaruh Iklan dan Suasana tempat Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Chingu Korean Fan Cafe Bandung. tujuan penelitian untuk mengetahui iklan yang dilakukan oleh Chingu Korean Fan Cafe Bandung, untuk mengetahui suasana tempat, untuk mengetahui minat beli konsumen di Chingu Korean fan Cafe Bandung dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan dan suasana tempat terhadap minat beli konsumen di Chingu Korean Fan Cafe Bandung. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif verifikatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian iklan yang dilakukan oleh Chingu Korean Fan Cafe Bandung dapat dikatakan memadai, suasana tempat di Chingu Korean Fan Cafe Bandung sudah baik dan minat beli konsumen di Chingu Korean Fan cafe Bandung dapat dikatakan tinggi. Iklan dan suasana tempat berpengaruh terhadap minat beli konsumen di Chingu Korean Fan Cafe Bandung sebesar 16.1% dan hipotesis diterima karena Ha berada pada daerah penerimaan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8147
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 54.51Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 92.45Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 31.12Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 29.98Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 38.89Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 28.48Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 23.91Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 23.92Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 21.67Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 75.86Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 145.0Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 158.1Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 223.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 35.69Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.80Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record