PENGARUH ATRIBUT PRODUK BLACKBERRY TYPE Z10 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH ATRIBUT PRODUK BLACKBERRY TYPE Z10 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH ATRIBUT PRODUK BLACKBERRY TYPE Z10 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG
Author: Utama, Maulana Angga
Abstract: Dalam Penelitian ini penulis memberi judul : Pengaruh Atribut Produk BlackBerry type Z10 terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Bandung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen mengenai atribut produk Blackberry type Z10, mengetahui bagaimana konsumen mengenai keputusan pembelian konsumen produk Blackberry type Z10 di kota Bandung, dan mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk Blackberry type Z10 terhadap keputusan pembelian konsumen di kota Bandung.. Berdasarkan hasil penelitian, tanggapan responden mengenai atribut produk BlackBerry type Z10 dapat dikatakan baik, karena nilai rata-rata dari pernyataan sebesar 4,12 berada pada interval 3,40 4,19. sedangkan keputusan pembelian produk BlackBerry type Z10 dapat dikatakan tinggi, karena nilai rata-rata dari keseluruhan pernyataan adalah sebesar 3,95 berada pada interval 3,40 4,19. Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian pada Blackberry type Z10, berdasarkan hasil uji korelasi rank spearman diperoleh nilai rs sebesar 0.656. Karena nilai rs berada diantara 0.60 0.799 maka hubungan antara atribut produk dengan keputusan pembelian dapat dikatakan kuat dan searah. Sedangkan koefisien determinasi sebesar 43,03%, artinya keputusan pembelian konsumen pada BlackBerry type Z10 dipengaruhi oleh atribut produk sebesar 43,03%, sedangkan sisanya 56,97 % dapat disebabkan oleh pengaruh faktor-faktor lain yang tidak diteliti seperti harga, promosi, dan saluran distribusi. Dari hasil uji hipotesis didapatkan nilai thitung = 7,97 lebih besar dari t tabel = 1,678 maka Ha diterima dan Ho ditolak. Jadi hipotesis yang penulis ajukan,, yaitu : Atribut produk BlackBerry type Z10 mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di Kota Bandung .dapat diterima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8129
Date: 2013


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 27.66Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 31.59Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 797.8Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 226.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 180.7Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 159.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 38.79Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 24.90Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record