PENGARUH ATRIBUT PRODUK NOKIA LUMIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH ATRIBUT PRODUK NOKIA LUMIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH ATRIBUT PRODUK NOKIA LUMIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BANDUNG
Author: Setyono, Haris Deswan
Abstract: Penelitian ini berjudul Pengaruh Atribut Produk Nokia Lumia terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Bandung , yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk Nokia Lumia terhadap keputusan pembelian konsumen di Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan kuesioner. Hasil penelitian yang didapatkan mengenai atribut produk Nokia Lumia meliputi kualitas produk, gaya dan desain, merek, kemasan, pemberian label, layanan pelengkap, jaminan/garansi, dan harga, Tanggapan responden atas atribut produk diperoleh nilai keseluruhan sebesar 3,83 yang artinya baik karena berada pada interval 3,40 4,19. Tanggapan responden mengenai keputusan pembelian konsumen produk Nokia Lumia dapat dikatakan tinggi atau baik sebesar 3,86 karena berada pada interval 3,40 4,19. Hal ini menunjukan bahwa keputusan pembelian konsumen tinggi Hubungan Atribu Produk Nokia Lumia dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Bandung berdasarkan hasil perhitungan korelasi Rank Spearman diperoleh nilai sebesar 0,774 yang termasuk kategori kuat. Besarnya pengaruh atribut produk Nokia Lumia terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 59,9%. Hal ini berarti atribut produk Nokia Lumia mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sebesar 59,9% sedangkan sisanya sebesar 40,1% dipengaruhi oleh faktor yang tidak diukur oleh penulis misalnya promosi, brand image, dan lainlain. Hasil iji hipotesis dengan menggunakan distribusi t diperoleh hasil > = 10,8 > 1,667. Dengan demikian, maka ditolak dan diterima, hal ini menunjukan penerapan Atribut Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Dengan demikian hipotesis yang penulis ajukan pada bab I yaitu Atribut Produk Smartphone Nokia Lumia Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. .dapat diterima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8124
Date: 2013


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 12.25Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 42.55Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 137.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 214.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 192.9Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 348.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 56.93Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 33.98Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record