PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH PUCUK HARUM (SURVEY TERHADAP WARGA BUMI PANYILEUKAN KOTA BANDUNG)

Widyatama Repository

PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH PUCUK HARUM (SURVEY TERHADAP WARGA BUMI PANYILEUKAN KOTA BANDUNG)

Show full item record

Title: PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH PUCUK HARUM (SURVEY TERHADAP WARGA BUMI PANYILEUKAN KOTA BANDUNG)
Author: Aprilianti, Geni
Abstract: Iklan dan promosi merupakan salah satu variabel di dalam marketing mix yang sangat penting dilaksanakan oleh perusahaan dalam pemasaran produk atau jasanya. Untuk mempertahankan dan meningkatkan penjualan dan persaingan yang semakin tinggi diperlukan suatu strategi pemasaran produk yang tercakup dalam bauran pemasaran. Penelitian berjudul Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Teh Pucuk Harum. ( Survey terhadap Warga Bumi Panyileukan Kota Bandung ). Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh iklan dan promosi penjualan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Teh Pucuk Harum di Bumi Panyileukan kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan yaitu Metode deskriftif verifikatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Teh Pucuk Harum di Bumi Panyileukan kota Bandung, berdasarkan, mayoritas menyatakan setuju dengan nilai rata-rata keseluruhan pernyataan adalah 3.60 yang berada pada interval 3,40 – 4,19. Promosi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Teh Pucuk Harum di Bumi Panyileukan kota Bandung yang mayoritas menyatakan setuju dengan berdasarkan nilai rata-rata keseluruhan pernyataan adalah 3.78 yang berada pada interval 3,40 – 4,19. Iklan dan promosi penjualan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Teh Pucuk Harum di Bumi Panyileukan kota Bandung. secara simultan Iklan dan promosi penjualan berpengaruh sebesar 31,2% dan hasil uji hipotesis menunjukkan Fhitung 22.020 lebih besar dari Ftabel 3.09, maka Hipotesis diterima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8123
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 9.041Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 707.2Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 36.34Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 38.28Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 32.05Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 40.89Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 30.60Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 30.02Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 29.08Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 91.32Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 154.2Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 113.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 217.0Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 35.38Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 28.25Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record