PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YAMAHA YZF R25 DI YAMAHA CICADAS KOTA BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YAMAHA YZF R25 DI YAMAHA CICADAS KOTA BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YAMAHA YZF R25 DI YAMAHA CICADAS KOTA BANDUNG
Author: Herdianto, Geri Dwi
Abstract: Peningkatan penggunaan pada kendaraan bermotor di Kota Bandung pada saat ini sedang mengalami peningkatan, khususnya pada kendaraan sepeda motor. Produk Yamaha dimana satu dari kebanyakan di jual pada dealer Yamaha Cicadas Kota Bandung, yaitu Yamaha YZF R25. Dengan memiliki keunggulan produk seperti Kualitas Produk yang inovatif, Harga yang sangat murah dari produk sejenisnya dan juga memiliki frekuensi Promosi produk yang baik, namun penjualan produk Yamaha YZF R25 masih dibawah dari pesaingnya yaitu Kawasaki Ninja 250cc. Konsumen yang didominasi dengan anak muda cenderung sulit untuk memutuskan keputusan untuk membeli Yamaha YZF R25 atau Kawasaki Ninja 250cc, dikarenakan banyak sumber informasi yang diduga dapat mempengaruhi proses keputusan pembelian Yamaha YZF R25 di Yamaha Cicadas Kota Bandung. Penelitian ini bermaksud untuk mendapatkan hasil analisis dari Kualitas Produk, Harga dan Promosi produk Yamaha YZF R25 terhadap Proses Keputusan Pembelian Yamaha YZF R25 pada study kasus di Yamaha Cicadas Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif, dimana penelitian deskriptif bertujuan untuk memperoleh hasil penelusuran dan kajian mengenai Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Proses Keputusan pembelian produk Yamaha YZF R25 di Yamaha Cicadas Kota Bandung. Sedangkan penelitian verifikatif bertujuan Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kualitas Produk, Harga, Promosi dimana dapat ditunjukkan melalui metode explanatory survey dimana dapat dilakukan terhadap unit observasi, yaitu konsumen Yamaha Cicadas Kota Bandung. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk Yamaha YZF R25 dapat mempengaruhi Proses Keputusan konsumen sebesar 19,7%, disisi lain hasil korelasi antara proses keputusan pembelian konsumen masing-masing dipengaruhi oleh kegiatan Promosi Yamaha YZF R25 dan juga Harga Yamaha YZF R25 sebesar 32,6%. Oleh karena itu Proses Keputusan pembelian konsumen Yamaha YZF R25 di Yamaha Cicadas Kota Bandung dipengaruhi secara dominan oleh Promosi dan Harga yang diberikan oleh Yamaha Cicadas Kota Bandung dibandingkan dengan Kualitas Produk Yamaha YZF R25 dari Kawasaki Ninja 250cc.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8103
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 18.30Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 990.3Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 29.10Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 37.08Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 35.12Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 106.1Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 136.7Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 21.88Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 67.34Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 115.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 85.16Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 184.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 29.39Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.35Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record