PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Survey pada PT. Pos Indonesia Asia Afrika Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Survey pada PT. Pos Indonesia Asia Afrika Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Survey pada PT. Pos Indonesia Asia Afrika Bandung)
Author: Yuliandari, Desy Dwi
Abstract: Persaingan pada industri di Indonesia yang semakin ketat memberikan pengaruh baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap setiap perusahaan yang ada. Agar memperoleh pelanggan setiap perusahaan dituntut untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensinya dalam menjalankan pekerjaannya. PT. Pos Indonesia yang berada di Bandung ternyata memiliki masalah terhadap kinerja karyawan. Untuk meningkatkan kinerja karyawan di suatu organisasi, maka perusahaan sebaiknya menerapkan TQM dan sistem pengukuran kinerja untuk menilai kinerja dari karyawan. Agar kinerja karyawan di suatu perusahaan menjadi lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh TQM terhadap kinerja karyawan dengan sistem pengukuran kinerja. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 252 karyawan yang berada di PT. Pos Indonesia Asia Afrika di Bandung dan yang menjadi sampel sebanyak 140 karyawan. Pembuktian hipotesis dilakukan dengan menggunakan MRA (Moderating Regression Analysis) dengan menggunakan bantuan Software SPSS 20.0 For Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada hipotesis pertama TQM menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan. Pada hipotesis kedua sistem pengukuran kinerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan. Pada hipotesis ketiga sistem pengukuran kinerja dapat memperkuat hubungan antara TQM dan kinera karyawan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8088
Date: 2013


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 97.09Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 165.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 107.5Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 237.7Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 127.6Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 115.3Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 106.5Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 102.3Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 419.3Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 368.2Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 583.2Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 563.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 112.4Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 250.3Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record