PERANCANGAN METODE REKRUTMEN BERBASIS PADA TALENT BAGI MARKETING DI PT. BNI LIFE INSURANCE

Widyatama Repository

PERANCANGAN METODE REKRUTMEN BERBASIS PADA TALENT BAGI MARKETING DI PT. BNI LIFE INSURANCE

Show full item record

Title: PERANCANGAN METODE REKRUTMEN BERBASIS PADA TALENT BAGI MARKETING DI PT. BNI LIFE INSURANCE
Author: Nurjaman, Lukman
Abstract: PT.BNI Life Insurance adalah sebuah badan usaha dibidang asuransi yang merupakan anak perusahaan dari Bank BNI ( Persero ). Dari waktu ke waktu BNI Life terus mengembangkan produknya sehingga menarik minat investor Jepang yaitu Sumitomo Life untuk menanamkan modalnya di anak usaha BNI tersebut. BNI Life menyadari pentingnya 3 succes factor untuk bersaing di era pasar bebas ini yaitu kompetensi karyawan, produk dan finance. Kenyataannya di lapangan BNI Life saat ini belum menerapkan system rekrutmen yang baik sehingga para karyawan di divisi marketing kurang menjalankan fungsinya dengan optimal dan hal tersebut dapat dilihat dari tingkat turnover yang tinggi serta rata – rata pencapaian yang jauh dari target perusahaan terhadap masing – masing karyawannya. Dengan melihat kondisi tersebut maka dukungan sumber daya manusia yang memiliki tingkat engagement tinggi serta loyal terhadap perusahaan mutlak diperlukan agar tujuan perusahaan untuk mencapai target profit tahunan dapat terlaksana. Berdasarkan hal diatas maka penulis melakukan penelitian mengenai “PERANCANGAN METODE REKRUTMEN BERBASIS PADA TALENT BAGI MARKETING DI PT. BNI LIFE INSURANCE” dengan tujuan untuk mengidentifikasikan bakat – bakat apa saja yang dimiliki oleh para karyawan dengan kinerja yang baik agar didapat karyawan yang baru dengan bakat yang sama dengan menggunakan pendekatan model The Gallup Organization.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7983
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 18.34Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan - Pernyataan.pdf 298.7Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 418.1Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 278.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 575.1Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 171.3Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 170.3Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 1.277Mb PDF View/Open
Bab 2.pdf 1.277Mb PDF View/Open
Bab 5.pdf 626.6Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 367.3Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

  • Management [108]
    Koleksi Digital Tesis Program MM

Show full item record