PENGARUH PEMASARAN BERBASIS PENGALAMAN DAN EKUITAS MERK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA G FOOD AND COFFE FACTORY

Widyatama Repository

PENGARUH PEMASARAN BERBASIS PENGALAMAN DAN EKUITAS MERK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA G FOOD AND COFFE FACTORY

Show full item record

Title: PENGARUH PEMASARAN BERBASIS PENGALAMAN DAN EKUITAS MERK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA G FOOD AND COFFE FACTORY
Author: Lisdayanti, Annisa
Abstract: Ekuitas merk merupakan faktor yang penting dalam sebuah interaksi bisnis, baik produk maupun jasaKaitannya dengan pelanggan biasanya ketika pelanggan melakukan pembelian produk atau penggunaan jasa. Perubahan sosial masyarakat modem di berbagai kota besar seperti Bandung berdampak pada kegiatan konsumsi masyarakat yang terus berkembang menjadi konsumM. Perkembangan tren gaya hidup masyarakat di Bandung menjadikan sebagian besar masyamkatnya mengkonsumsi suatu produk bukan bersifat basic needs, tetapi lebih dari itu. Kini konsumsi bersifat rnateri maupun simbolik untuk menandai kelas, status atau simbol sosial terteten sebagai cerminan gaya hidup merekaPenelitian ini bersifat deskriptif dan verifktif, 115 sampel konsumen G Food and Coffe Factory dengan menggunakan perhitungan itexasi sebanyak 3 kali. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda.Hasi1 penelitian menunjukkan bahwa yang memengmhi kepuasan pelanggan tehsar &lah pemasaran berbasis pengalaman, ha1 ini menunjukkan bahwa G Food and CoBe Factory memberikan pengalaman tersendiri kepada konsumennya.Secara simultan, pengaruh antara pemasaran berbasis pengalaman dan ekuitas me* mernpengaruhi kepuasan pelanggan Faktor di luar pemasaran berbasis pengalaman dan ekuitas merk yang tidak diteliti oleh penulis seperti Wtas pelayanan memengaruhi terhadap kepuasan konsumen G Food and Coffe Factory.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7942
Date: 2015-05


Files in this item

Files Size Format View
COVER DEPAN.pdf 355.2Kb PDF View/Open
HALAMAN REDAKSI.pdf 358.5Kb PDF View/Open
PENGANTAR REDAKSI.pdf 450.2Kb PDF View/Open
DAFTAR ISI.pdf 591.1Kb PDF View/Open
PAPER ANNISA LISDAYANTI.pdf 2.521Mb PDF View/Open
COVER BELAKANG.pdf 362.3Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record