PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI AUDITOR INTERNAL TERHADAP KUALITAS HASIL PEMERIKSAAN (Studi Kasus pada PT Bank Jabar Banten di Kota Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI AUDITOR INTERNAL TERHADAP KUALITAS HASIL PEMERIKSAAN (Studi Kasus pada PT Bank Jabar Banten di Kota Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI AUDITOR INTERNAL TERHADAP KUALITAS HASIL PEMERIKSAAN (Studi Kasus pada PT Bank Jabar Banten di Kota Bandung)
Author: Djatnika, Rendy Ramdhany
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kompetensi dan independensi auditor internal terhadap kualitas hasil pemeriksaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dan teknik pengumpulan data dilakukan menyebar kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan beberapa analisis regresi linier dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari kompetensi dan independensi auditor internal terhadap kualitas hasil pemeriksaan pada PT Bank Jabar Banten di kota Bandung baik secara simultan maupun secara parsial. Tingkat kompetensi dan independensi auditor internal di PT Bank Jabar Banten pun dapat dikatakan tinggi, karena dari hasil analisis menggunakan statistik deskriptif, kedua variabel ini memiliki nilai diatas rata-rata, begitu pun dengan kualitas hasil pemeriksaan yang dapat dikatakan baik karena berdasarkan hasil analisis memiliki nilai diatas rata-rata.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7895
Date: 2013


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 133.9Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 224.0Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 141.1Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 291.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 146.6Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 139.1Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 138.0Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 138.3Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 299.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 341.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 262.3Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 384.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 143.2Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 217.3Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record