SISTEM INFORMASI PEMASARAN PRODUK BERBASIS WEB PADA UMKM BATIK CEYDA

Widyatama Repository

SISTEM INFORMASI PEMASARAN PRODUK BERBASIS WEB PADA UMKM BATIK CEYDA

Show full item record

Title: SISTEM INFORMASI PEMASARAN PRODUK BERBASIS WEB PADA UMKM BATIK CEYDA
Author: Pirnandi, Nindi
Abstract: Batik Ceyda adalah salah satu UMKM yang bergerak di bidang produksi fashion. Dalam perkembangannya sebagai produksi fashion yang menjual baju muslim berbahan dasar kain sifon yang lembut dan nyaman untuk digunakan. Produk baju muslim yang ditawarkan beupa baju muslim siar’i, blazer batik modern. Untuk memenuhi tuntutan pelanggan yang sedemikian rupa jika dipandang dari sisi intern maupun ekstern. Permasalahan yang muncul adalah belum adanya suatu sistem yang membantu dalam menangani masalah promosi penjualan. Metode yang diajukan dalam pembangunan system ini dengan menggunakan metode Object Oriented Analyst and Design dengan menggunakan Unified Modeling Language (UML) sebagai bahasa pemodelanya dan menggunakan free web yaitu wordpress segabai tools - nya. Dengan adanya aplikasi sistem informasi promosi penjualan ini, maka diharapkan dapat membantu meningkatkan sistem promosi penjualan produk tas dan aksesories UMKM Batik Ceyda yang selama ini sudah berjalan dan sekaligus dapat membantu mengembangkan usahanya.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7779
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 908.0Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 24.35Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 25.86Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 28.41Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 27.70Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 21.46Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 25.59Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 21.22Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 34.54Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 303.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 397.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 292.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 24.45Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 26.50Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record