PENGARUH PENERAPAN ANGGARAN BERBASIS KINERJA TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (Studi Survei pada SKPD Pemerintah Kota Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH PENERAPAN ANGGARAN BERBASIS KINERJA TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (Studi Survei pada SKPD Pemerintah Kota Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH PENERAPAN ANGGARAN BERBASIS KINERJA TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (Studi Survei pada SKPD Pemerintah Kota Bandung)
Author: Dwiastuti, Winda
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penerapan Anggaran Berbasis Kinerja terhadap Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Bandung, Penerapan Anggaran Berbasis Kinerja sebagai variabel independen, dan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Ekspalanatory dengan pendekatan survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Bandung, Teknik sampling yang digunakan adalah Probability Sampling dengan pendekatan Proportionate Stratified Random Sampling. Metode Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier sederhana. Berdasarkan pengujian diketahui secara parsial bahwa Penerapan Anggaran Berbasis Kinerja berpengaruh terhadap Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dengan nilai pengaruh sebesar 9,1 %, sedangkan sisanya 90,9 % dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7772
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 55.16Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 392.0Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 107.4Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 140.2Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 112.9Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 107.6Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 100.1Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 250.6Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 1.112Mb PDF View/Open
Bab 3.pdf 1.067Mb PDF View/Open
Bab 4.pdf 558.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 108.3Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 118.1Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record