PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARNET DILO BLISS BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARNET DILO BLISS BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARNET DILO BLISS BANDUNG
Author: Yusuf, Muhamad Ripan
Abstract: Pengguna internet yang besar di Indonesia menjadi sebuah fenomena menarik jika disimak lebih lanjut. Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yang sangat pesat akan berdampak ke berbagai sektor kehidupan sebut saja teknologi ponsel yang semakin berubah, cara belanja orang Indonesia yang mulai merambah ke belanja online hingga gaya komunikasi para elit politik yang semakin digital. Setiap tahunnya pemakai internet di Bandung bertambah karena kebutuhan masyarakat menggunakan internet. Hal ini menjadi sebuah peluang dari masyarakat lokal ataupun pengusaha untuk membuka warung jasa penyewaan internet. Warnet Dilo Bliss Bandung yang bergerak di bidang usaha penyediaan jasa internet adalah warnet yang sedang berusaha berkembang dengan menawarkan rasa kemewahan, kenyamanan dan teknologi terbaru untuk memanjakan pengguna internet di Bandung. Dengan meningkatnya pengguna internet di Bandung seharusnya Warnet Dilo Bliss Bandung dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan store atmosphere agar menarik konsumen untuk menggunakan layanannya. Namun pada beberapa tahun terakhir jumlah konsumen yang berkunjung ke Warnet Dilo Bliss Bandung mengalami penurunan pengunjung. Sehingga penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen Warnet Dilo Bliss Bandung”. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari variabel Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa tanggapan responden terhadap Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen Warnet Dilo Bliss Bandung adalah baik karna pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun parsial dari Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7753
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 42.16Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 585.6Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 66.90Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 214.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 30.81Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 117.3Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 61.45Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 129.2Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 567.6Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 170.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 41.35Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 38.55Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record