PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ORION AUTO CARE

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ORION AUTO CARE

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ORION AUTO CARE
Author: Harridh, Ilman Rasyadi
Abstract: Perubahan perilaku pembeli dan gaya hidup masyarakat secara umum merupakan hal yang penting yang harus diperhatikan oleh para pengusaha agar dapat menjamin kelangsungan hidup usahanya, misalnya pada masyarakat di kota-kota besar, dengan semakin tingginya tingkat kebutuhan untuk memiliki kendaraan bermotor, saat ini semakin banyak masyarakat yang lebih memilih untuk merawat atau mencuci kendaraan di tempat yang lebih Professional dalam hal mencuci kendaraan. Orion Auto Care tentunya akan bekerja dengan profesional dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasa Orion, namun pada kenyataannya tingkat kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan yang diberikan pada Orion Auto Care terbilang kurang baik dengan di dukung dari hasil peneitian yang dilakukan oleh penulis dengan hasil Deskripsi rata-rata variabel kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen memiliki nilai rata-rata yang sangat rendah, maka dari itu Orion perlu meningkatkan kualitas pelayanannya agar konsumen merasakan kepuasan ketika menggunakan jasa Orion Auto Care.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7751
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 165.5Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 874.0Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 183.3Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 176.2Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 118.9Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 106.1Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 102.1Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 213.0Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 458.3Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 360.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 485.2Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 177.7Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 178.7Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record