PENGARUH PENYULUHAN PAJAK DAN BIAYA KEPATUHAN (COMPLIANCE COST)TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Kasus pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat 1)

Widyatama Repository

PENGARUH PENYULUHAN PAJAK DAN BIAYA KEPATUHAN (COMPLIANCE COST)TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Kasus pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat 1)

Show full item record

Title: PENGARUH PENYULUHAN PAJAK DAN BIAYA KEPATUHAN (COMPLIANCE COST)TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Kasus pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat 1)
Author: LARASATI, ANISSA YUNIAR
Abstract: Penelitian ini mengkaji tingkat kepatuhan wajib pajak badan pada Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat 1. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara penyuluhan pajak dan biaya kepatuhan pada kepatuhan wajib pajak badan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode pemilihan sampel simple random sampling, sebanyak 100 responden wajib pajak badan. Uji statistik yang dilakukan adalah regresi berganda. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Version 21. Hasil pengujian simultan yang dilakukan membuktikan bahwa penyuluhan pajak dan biaya kepatuhan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak badan pada Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jabar 1, dengan total kontribusi sebesar 69,2%
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7726
Date: 2016-05


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 43.01Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan - Pernyataan.pdf 1.260Mb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 168.0Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 308.5Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 208.5Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 254.2Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 253.6Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 1.231Mb PDF View/Open
Bab 2.pdf 2.691Mb PDF View/Open
Bab 5.pdf 255.1Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 431.3Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record