PENGARUH STORE ATMOSPHERE (EXTERIOR DAN INTERIOR) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PERUSAHAAN DJUANDA POULTRY SHOP TASIKMALAYA

Widyatama Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE (EXTERIOR DAN INTERIOR) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PERUSAHAAN DJUANDA POULTRY SHOP TASIKMALAYA

Show full item record

Title: PENGARUH STORE ATMOSPHERE (EXTERIOR DAN INTERIOR) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PERUSAHAAN DJUANDA POULTRY SHOP TASIKMALAYA
Author: Hayat, Ajril
Abstract: Skripsi ini disusun oleh Ajril Hayat NPM 0212U519 dengan judul Pengaruh Store Atmosphere (Exterior dan Interior) terhadap Loyalitas Konsumen Perusahaan Djuanda Poultry Shop kota Tasikmalaya. Jurusan Manajemen S1 Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama Bandung. Dibawah bimbingan Bapak Zulganef, Dr., Drs., M.M. Penelitian ini di maksudkan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Store Atmosphere (Exterior dan Interior) terhadap Loyalitas Konsumen Perusahaan Djuanda Poultry Shop kota Tasikmalaya. Store Atmosphere (Exterior dan Interior) yang di buat oleh perusahan Djuanda Poultry Shop sudah baik di mata konsumen, Hal tersebut menyebabkan konsumen dapat loyal terhadap perusahaan Djuanda Poultry Shop. Metode yang di gunakan adalah metode Deskrptif. Sampel sebanyak 105 konsumen di peroleh dengan menggunakan teknik sampling aksidental. Sementara itu, pengumpulan data di lakukan dengan wawancara, kuesioner dan observasi langsung untuk mendapatka data primer. Analisis jalur digunakan dalam penelitian ini untuk menganalisis data secara statistik. Loyalitas konsumen Djuanda Poultry Shop di pengaruhi oleh Store Atmosphere (Exterior dan Interior) yaitu Papan nama/logo Djuanda Poultry Shop, Pintu masuk, Bentuk bangunan, Tempat parkir, Area Djuanda Poultry Shop, Suhu di ruangan, Aroma, Luas ruangan konsumen, Tempat duduk, Kapasitas meja dan kursi, Kasir, fasilitas perusahaan Djuanda Poultry Shop (toilet, mushola, ruang khusus, dan lain-lain) dan Gambar atau poster yang di pajang di Djuanda Poultry Shop. Secara Parsial Store Atmosphere Exterior (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di Perusahaan Djuanda Poultry Shop Kota Tasikmalaya dan Secara Parsial Store Atmosphere Interior (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di Perusahaan Djuanda Poultry Shop Kota Tasikmalaya. Secara simultan Store Atmosphere Exterior (X1) dan Store Atmosphere Interior (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di Perusahaan Djuanda Poultry Shop Kota Tasikmalaya.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7724
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 56.56Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.PDF 579.8Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 108Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 184.5Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 157.9Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 105.0Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 100.1Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 319.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 1.185Mb PDF View/Open
Bab 3.pdf 1.027Mb PDF View/Open
Bab 4.pdf 1.113Mb PDF View/Open
Bab 5.pdf 165.9Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 155.4Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record