KUALITAS PRODUK DAN HARGA DALAM MENENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (Studi Kasus Pada AQUA 240 ml di PT Tirta Utama Abadi)

Widyatama Repository

KUALITAS PRODUK DAN HARGA DALAM MENENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (Studi Kasus Pada AQUA 240 ml di PT Tirta Utama Abadi)

Show full item record

Title: KUALITAS PRODUK DAN HARGA DALAM MENENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (Studi Kasus Pada AQUA 240 ml di PT Tirta Utama Abadi)
Author: Agustina, Vonny
Abstract: Persaingan yang semakin ketat mengharuskan perusahaan untuk mencari alternatif cara supaya mampu bertahan. Salah satu upaya yang dilakukan dalam menghadapi persaingan adalah meliputi kualitas produk yang ditawarkan dan harga yang kompetitif. Kemampuan produk dalam memberikan pelayanan yang terbaik pada pemakainya akan menguatkan kedudukan atau posisi produk dalam benak konsumen, sehingga memungkinkan produk tersebut akan menjadi pilihan pertama konsumen pada pembelian diwaktu yang akan datang. Kualitas yang baik memungkinkan adanya kepuasan pelanggan dan akan menarik pelanggan baru, sehingga diharapkan akan membuat pelanggan loyal pada akhirnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan hasil analisis mengenai pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan AQUA SPS 240 ml pada PT. TUA baik secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan studi kasus dengan menggunakan teknik Probability Sampling dalam pengambilan sampel. Pengolahan data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas produk (X1) berpengaruh terhadap variabel Loyalitas pelanggan (Variabel Y). variabel Harga (X2) berpengaruh terhadap variabel Loyalitas pelanggan (Variabel Y). Secara bersama variabel Kualitas produk (X1) dan Harga (X2) berpengaruh terhadap variabel Loyalitas pelanggan (Variabel Y).
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7676
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 122.0Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 107.7Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 33.22Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 152.6Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 151.4Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 33.04Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 25.04Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 99.69Kb PDF View/Open
Bab 1.PDF 353.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 478.7Kb PDF View/Open
Bab 3.PDF 561.4Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 423.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 110.6Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.PDF 142.1Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record