PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN PERSEORANGAN DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GREEN TRUSS GARUT

Widyatama Repository

PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN PERSEORANGAN DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GREEN TRUSS GARUT

Show full item record

Title: PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN PERSEORANGAN DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GREEN TRUSS GARUT
Author: Efendi, Rd. Irwan Firmansyah
Abstract: Skripsi ini disusun oleh Rd Irwan Firmansyah Efendi NPM 0211U194 dengan judul Pengaruh Periklanan, Penjualan Personal dan Pemasaran Langsung Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Green Truss Garut. Jurusan Manajemen S1 Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama Bandung. Dibawah bimbingan Bapak Tezza Adriansyah Anwar, S.IP., M.M. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimanapengaruh periklanan, penjualan personal dan pemasaran langsung terhadap proses keputusan pembelian konsumen Green Truss Garut. Strategi promosi yang dilakukan oleh Green Trussyaitu berupa periklanan, penjualan personal dan pemasaran langsung sudah wajar dan menarik bagi pelanggan. Selain itu promosi yang dirasakan oleh pelanggan juga tinggi pengaruhnya dan berdampak kepada kepastian pelanggan untuk datang kembali membeli rangka atap baja ringan di Green Truss Garut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif. Sampel sebanyak 140 responden yaitu pelanggan Green Truss Garut diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sementara itu, pengumpulan data dilakukan dengan wawancara kepada manager, kuesioner pelanggan, dan observasi langsung selama beberapa hari untuk mendapatkan data primer. Analisis jalur digunakan dalam penelitian ini untuk menganalisis data secara statistik. Strategi penjualan perseorangan dan pemasaran langsung yang dilakukan oleh Green Truss memberikan kesan positif dimata konsumen, kedua hal tersebut mendorong pelanggan untuk melakukan pembelian di Green Truss Garut. Pemasaran langsung memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan dengan penjualan perseorangan. Sedangkan periklanan yang dilakukan Green Truss dengan menggunakan brosur dan banner mendapat tanggapan negatif dari konsumen.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7662
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 83.37Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 902.3Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 109.0Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 159.1Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 110.4Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 110.7Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 104.7Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 131.7Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 666.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 570.7Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 366.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 80.50Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 197.5Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record