KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN DAN MINUMAN DALAM MENENTUKAN MINAT KONSUMEN DATANG KE KOFFIE TIJD BANDUNG

Widyatama Repository

KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN DAN MINUMAN DALAM MENENTUKAN MINAT KONSUMEN DATANG KE KOFFIE TIJD BANDUNG

Show full item record

Title: KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN DAN MINUMAN DALAM MENENTUKAN MINAT KONSUMEN DATANG KE KOFFIE TIJD BANDUNG
Abstract: Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan rendahnya minat beli konsumen terhadap Koffie Tijd Bandung. Berkembangnya wisata di kota Bandung terutama di bidang kuliner, membuat para pelaku bisnis cafe semakin bertambah dan semakin ditantang untuk dapat bersaing dalam menarik minat beli konsumen yang berpotensi terhadap bisnisnya. Oleh karena itu, Koffie Tijd Bandung melakukan berbagai cara yang dapat menarik minat konsumennya, salah satunya dengan melakukan pelayanan yang berkualitas, serta menawarkan makanan dan minuman yang berkualitas pula. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mendapatkan hasil kajian pengaruh kualitas pelayanan pada konsumen Koffie Tijd Bandung, juga untuk mendapatkan hasil kajian pengaruh kualitas makanan dan minuman pada konsumen Koffie Tijd Bandung, serta untuk mendapatkan hasil kajian minat beli konsumen pada Koffie Tijd Bandung, dan untuk mendapatkan hasil kajian pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan dan minuman terhadap minat beli konsumen Koffie Tijd Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif. Sampel sebanyak 120 konsumen potensial diperoleh dengan menggunakan tehnik aksidental sampling. Sementara itu, pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner, dan observasi langsung untuk mendapatkan dta primer. Analisis regresi berganda digunakan dalam penelitian ini untuk menganalisis data secara statistik. Kualitas pelayanan dan kualitas makanan dan minuman pada Koffie Tijd Bandung sudah berkualitas, walaupun Koffie Tijd Bandung masih harus meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas makanan dan minumannya. Secara bersamaan kualitas pelayanan dan kualitas makanan dan minuman berpengaruh kuat terhadap minat beli konsumen Koffie Tijd Bandung. Namun variabel kualitas makanan dan minuman memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan dengan kualitas pelayanan. Minat beli konsumen terhadap Koffie Tijd Bandung dianggap baik, artinya tingkat minat beli konsumen Koffie Tijd Bandung cukup tinggi. Sedangkan besarnya pengaruh secara proporsional yang disebabkan oleh variabel lain di luar variabel yang diteliti dikatakan kuat. Hal ini menunjukkan ada variabel atau faktor lainnya yang tidak bahas dalam penelitian ini yang juga berpengaruh terhadap minat beli konsumen Koffie Tijd Bandung.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7657
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 78.62Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 834.8Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 110.4Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 105.7Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 111.8Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 112.4Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 103.9Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 79.30Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 100.0Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 441.7Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 297.2Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 644.9Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 861.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 182.9Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 115.5Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record