PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU D9.10.PM

Widyatama Repository

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU D9.10.PM

Show full item record

Title: PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU D9.10.PM
Author: Nugraha, Satria
Abstract: ‘Fashionable’ tidak luput dari tampilan dan gaya berpakaian seseorang. Saat ini menjadi fashionable pun bukan sesuatu yang sulit atau tidak mungkin. Salah satu cara membuat seseorang menjadi fashionable adalah dengan memperdulikan busana yang dipakainya. Sepatu menjadi pilihan untuk melengkapi gaya berpakaian seseorang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh simultan dan parsial dari variabel atribut produk dan periklanan terhadap proses keputusan pembelian produk seaptu D9.10PM. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif, bersifat mendasar dan bertujuan memperoleh keterangan, informasi dan data. Responden yang dipilih adalah konsumen yang telah membeli produk sepatu D9.10PM. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah menggunakan teknik slovin, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa atribut produk sepatu D9.10PM sudah dilakukan dengan baik. Hal ini terlihar dari tanggapan responden terhadap atribut produk yang terdiri dari kualitas, gaya dan desain produk, merek, kemasan, dan jaminan berada di kategori baik. Variabel periklanan menunjukan kategori baik, hal ini terlihat dari sub indikator informing, persuading, remainding, adding value. Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh secara uji parsial, atribut produk berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian karena menunjukan thitung sebesar 2,052 > ttabel sebesar 1,984. Periklanan berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian karena menunjukan thitung 9,066 > ttabel sebesar 1,984, dalam pengujian simultan variabel Atribut Produk (X1) dan variabel (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap proses keputusan pembelian yang menunjukan Fhitung sebesar 57.163 lebih besar dari Ftabel sebesar 3,09 yang menunjukan adanya pengaruh signifikan karena F sig 0,00 < 0,05.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7654
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 169.7Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 152.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 161.0Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 186.3Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 179.0Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 170.6Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 101.5Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 100.4Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 322.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 497.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 584.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 763.0Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 171.5Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 95.10Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record