PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Di Toko Family Tasikmalaya)

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Di Toko Family Tasikmalaya)

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Di Toko Family Tasikmalaya)
Author: Sanjaya, Sansan
Abstract: Salah satu bidang fashion yang selalu mengalami inovasi produk yaitu tas wanita. Fenomena tersebut merupakan sebuah peluang usaha bagi pengrajin dan penyedia bahan tas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk tas. Salah satu perusahaan penyedia bahan tas di Tasikmalaya adalah toko Family. Penelitian ini di latar belakangi penurunan penjualan toko Family. Menurunnya jumlah penjualan tersebut mengindikasikan bahwa Loyalitas Pelanggan toko Family menurun. Dengan melihat permasalahan yang ada, maka penelitian ini diarahkan untuk menganalisis bagaimana meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan didukung peningkatan Kualitas Pelayanan dan Harga. Judul penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi kasus ditoko bahan tas Family Tasikmalaya). Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mendapatkan hasil kajian pengaruk Kualitas Pelayanan pada pelanggan toko bahan tas Family Tasikmalaya. Juga untuk mendapatkan hasil kajian pengaruh Harga di toko bahan tas Family Tasikmalaya. Serta untuk mendapatkan hasil kajian Loyalits Pelanggan di toko bahan tas Family Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Conviennence Sampling, dengan jumlah responden sebanyak 110 orang. Sementara itu, pengeumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuisioner dan observasi langsung untuk mendapatkan data primer. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Berganda. Kualitas Pelayanan di toko bahan tas Family Tasikmalaya sudah bagus, walaupun toko bahan tas Family Tasikmalaya harus meningkatkan Kualitas Pelayanan. Harga di toko bahan tas Family Tasikmalaya dinilai baik oleh konsumen, Hasil penelitian secara parsial menunjukan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 31,3% dan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 28,5%.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7652
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 90.09Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 221.5Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 32.32Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 100.7Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 116.0Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 34.42Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 25.25Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 22.96Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 345.9Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 327.3Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 423.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 746.5Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 112.3Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 35.08Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record