PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WIDELY PROJECT

Widyatama Repository

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WIDELY PROJECT

Show full item record

Title: PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WIDELY PROJECT
Author: Prabowo, Rizki Adi
Abstract: Pada era globalisasi saat ini perkembangan sektor perdagangan retail dan teknologi berkembang sangat pesat. Pada perkembangan jaman seperti ini dapat menjanjikan peluang dan tantangan yang baru bagi perusahaan. Di dalam memacu penjualan, perusahaan harus melakukan inovasi mengenai strategi pemasaran untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Untuk memacu penjualan, perusahaan dapat menonjolkan Keragaman Produk yang dijual agar konsumen memiliki banyak alternatif pilihan, selain dengan menonjolkan Keragaman Produk perusahaan pun dapat menonjolkan keunikan Store Atmosphere yang dimilikinya, kaena pada saat ini konsumen juga menjadikan Store Atmosphere sebagai salah satu kriteria dalam menentukan pilihan untuk berkunjung. Penelitian ini berjudul Pengaruh Keragaman Produk dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Widely Project. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui keragaman produk dan store atmosphere serta keputusan pembelian konsumen di Widely Project, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen, untuk mengetahui sejauh mana pengaruh keragaman produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Widely Project. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data dengan wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa ahwa variabel Keragaman produk dan Store atmosphere memiliki pengaruh yang signifikan dalam menentukan keputusan pembelian konsumen. Namun keragaman produk memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan Store atmosphere. Keragaman produk dan Store atmosphere memiliki pengaruh yang sedang. Besarnya pengaruh keragaman produk dan Store atmosphere sebesar 56 persen atau bisa dikatakan sedang. Hal ini menunjukan bahwa ada variabel atau faktor lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini yang juga berpengaruh dalam menentukan keputusan pembelian konsumen pada Widely Project.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7642
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 104.3Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 673.0Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 109.8Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 116.2Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 57.48Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 111.2Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 108.0Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 103.6Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 412.0Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 386.0Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 835.3Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 520.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 135.8Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 106.7Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record