PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DUNKIN’ DONUTS (CABANG JALAN MERDEKA NO.39-41 BANDUNG)

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DUNKIN’ DONUTS (CABANG JALAN MERDEKA NO.39-41 BANDUNG)

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DUNKIN’ DONUTS (CABANG JALAN MERDEKA NO.39-41 BANDUNG)
Author: Kharisma R., Purimutiara
Abstract: Seiring dengan bertumbuhnya perkembangan teknologi yang sangat pesat hal ini dapat mempengaruhi aspek bisnis dimana segala kegiatan bisnis memiliki persaingan yang sangat ketat. Permintaan pasar yang sangat dinamis membuat setiap perusahaan harus mampu memperhatikan dan memahami konsidi terkini di pasar dan melakukan analisis terhadap pesaing dalam lingkungan bisnisnya. Untuk dapat mengikuti keinginan pasar maka perusahaan dituntut untuk senantiasa dapat melakukan inovasi pada produk yang diproduksi oleh perusahaan kepada konsumennya guna dapat menarik perhatian serta minat dari konsumen untuk mengkonsumsi produk atau jasa yang perusahaan tawarkan. Penelitian ini didasari oleh konsumen merasa bosan terhadap produk Dunkin’ Donuts, sehingga pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai kualitas produk dan lokasi terhadap proses keputusan pembelian. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif, Pada penelitian ini penulis menggunakan teknik sampling Non Probability Sampling. Pengumpulan sampel menggunakan cara Accidental Sampling. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen yang pernah mengkonsumsi produk dari Dunkin’ Donuts. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara online dan metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan software SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk (X1) dan variabel lokasi (X2) berpengaruh secara positif pada proses keputusan pembelian (Y) produk dari Dunkin’ Donuts cabang jalan Merdeka no.39-41 Bandung berdasarkan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Berdasarkan hasil uji F dalam penelitian menunjukan bahwa secara bersama-sama/simultan variabel kualitas produk (X1) dan lokasi (X2) mempengaruhi proses keputusan pembelian (Y). Nilai koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,271 Hal ini berarti 27,10% proses keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk dan lokasi sedangkan sisanya yaitu sebesar 72,90% proses keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7624
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 121.2Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 244.8Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 298.8Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 190.2Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 302.6Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 287.9Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 140.2Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 515.2Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 610.0Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 414.3Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 608.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 146Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 187.7Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record