PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada De’ Tuik Garden Resto & Cafe Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada De’ Tuik Garden Resto & Cafe Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada De’ Tuik Garden Resto & Cafe Bandung)
Author: Andriansyah, Fauzi
Abstract: Setiap konsumen ingin mendapatkan store atmosphere yang baik selama mereka berkunjung ke rumah makan. Dengan memberikan store atmosphere yang baik kepada konsumen, maka konsumen akan merasa nyaman di rumah makan tersebut. Store atmosphere dari suatu rumah makan akan sangat diperhatikan dan dirasakan oleh konsumen sebagai referensi untuk kedatangan selanjutnya. Di samping store atmosphere yang baik, yang mempengaruhi terhadap keputusan pembelian yang tidak kalah pentingnya adalah service quality (kualitas pelayanan). Kualitas pelayanan yang baik mampu menciptakan kepuasan yang diharapkan oleh konsumen, dengan begitu ada dari keinginan konsumen untuk merasakan kembali kepuasaan yang sama yang pernah diterima atau dirasakannya pada saat pembelian sebelumnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan Service Quality terhadap keputusan pembelian konsumen pada De’ Tuik Garden Resto & Café baik secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan studi kasus dimana populasi diambil dari konsumen De’ Tuik Garden Resto & Cafe, dengan menggunakan teknik Probability Sampling dalam pengambilan sampel. Pengolahan data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara simultan, hasil perhitungan koefisien korelasi berganda (R) Store atmosphere, dan Service Quality memiliki keeratan hubungan yang sangat kuat dengan Keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi dan hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Store atmosphere, dan Service Quality terhadap Keputusan pembelian. Secara parsial, hasil penelitian menunjukan bahwa Store atmosphere secara parsial memiliki pengaruh terhadap Keputusan pembelian De’ Tuik Garden Resto & Cafe. Hasil penelitian menunjukan bahwa Service quality secara parsial memiliki pengaruh terhadap Keputusan pembelian pada De’ Tuik Garden Resto & Cafe.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7567
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 210.1Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 116.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 95.43Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 118.5Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 112.4Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 100.8Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 70.08Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 23.74Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 60.77Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 200.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 110.0Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 312.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 32.37Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 32.45Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record