PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Bank Bjb Kantor Cabang Pembantu Sumbersari Bandung

Widyatama Repository

PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Bank Bjb Kantor Cabang Pembantu Sumbersari Bandung

Show full item record

Title: PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Bank Bjb Kantor Cabang Pembantu Sumbersari Bandung
Author: Fauzan, Fariz Achmad
Abstract: Skripsi ini disusun oleh Fariz Achmad Fauzan, NPM 0212U074 dari jurusan Manajemen S1 Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama Bandung dibawah bimbingan Ibu Sri Wiludjeng, SP, S.E., M.P. Judul dari skripsi ini adalah “Pengaruh Ekuitas Merek dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Bank BJB Kantor Cabang Pembantu Sumbersari Bandung)”. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana kontribusi ekuitas merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas nasabah Bank BJB kantor cabang pembantu sumbersari Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Sampel di dalam penelitian ini ialah nasabah yang berkunjung kekantor cabang pembantu sumbersari Bandung. Sementara itu, pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan kuesioner untuk mendapatkan data primer. Analisis regresi linier berganda digunakan di dalam penelitian ini untuk menganalisis data secara statistik. Hasil penelitian regresi berganda menunjukkan bahwa variabel ekuitas merek dan kepuasan pelanggan memiliki kontribusi signifikan terhadap loyalitas. Dengan demikian hipotesis yang diajukan didalam penelitian ini yaitu ekuitas merek dan kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank BJB Kantor Cabang Pembantu Sumbersari Bandung dapat diterima. Saran dari penulis untuk Bank BJB untuk mengukatkan ekuitas merek dengan promosi secara agresif melalui berbagai cara seperti advertising di berbagai media, personal selling, publicity. Kepuasan pelanggan juga harus di tingkatkan dengan memberi pelayanan yang prima dengan cara melakukan pengukuran kepuasan pelanggan secara berkala.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7566
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 239.3Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 104.8Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 268.8Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 212.0Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 138.4Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 130.5Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 122.9Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 23.55Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 340.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 550.3Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 670.4Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 620.6Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 107.9Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 306.4Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record