PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEREAL ENERGEN DI KOTA BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEREAL ENERGEN DI KOTA BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEREAL ENERGEN DI KOTA BANDUNG
Author: Naibaho, Demita
Abstract: Dalam penelitian ini penulis mengambil judul “Pengaruh Bauran Promosi Dan Brand Awareness Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sereal Energen Di Kota Bandung’’ tujuan dari penelitian yang di lakukan penulis adalah untuk mengetahui bagai mana tanggapan responden terhadap Proses keputusan pemebelian dan juga untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran promosi dan brand awareness terhadap poses keputusan pembelian dan juga untuk mengetahui. Metode yang di lakukan penulis adalah metode deskriftif. Untuk mengukur dan menganalisa pengaruh antara ke dua variabel penulis menyebarkan kuesioner pada 100 responden , dari hasil tanggapan responden tersebut di lakukan analisis uji normalotas,uji multikoliniertas ,uji heteroskedastistas,regresi linear berganda,koefisien korelasi ,uji t,uji F, koefisien determinasi, Berdasarkan hasii penelitian bahwa tanggapan responden bauran promosi sereal energen di responden bauran promosi adalah sebantak 3,20 dan dari hasil penelitian bahwa brand awareness sereal energen di kota bandung baik, yang di tunjukan dengan nilai rata-rata secara keseluruhan atas pernyataan brand awareness adalah sebanyak 3,58 dan dari hasil penelitian bahwa proses keputusan pembelian sereal energen di kota bandung baik, yang di tunjukan dengan nilai rata-rata secara keseluruhan atas pernyataan responden terhadap proses keputusan pembelian adalah sebesar 3,65. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran promosi dan brand awareness terhadap proses keputusan pembelian sereal energen di kota bandung di gunakan analisis statistik yang di dasarkan pada data-data yang di peroleh melalui penyebaran kuesioner sebanyak 100 orang responden. Hasil koefisien korelasi model summery 0,687, hal ini menunjukan terdapat pengaruh yang kuat atara kedua variabel. Dari hasil perhitungan koefisien determinasi terdapat sebesar 46,0% yang menunjukan besarnya pengaruh bauran promosi dan brand awareness terhadap proses keputusan pembelian,sedangkan sisanya sebesar 54% band awareness di pengaruhi faktor lain yang tidak dapat di ukur dalam penelitian ini. Kemudian di lakukan pengujian hipotesis dengan menggunakan tabel distribusi t dari hasil penghitungan ternyata di peroleh thitung lebih besar dari pada ttabel (6,282>1,664) yang berarti H0 ditolak dan H1 di terima. Hal ini berarti terdapat pengaruh yang kondusif dan signifikan antara bauran promosi dan brand awareness dengan proses keputusan pembelian maka hipotesis yang di ajukan penulis, yaitu : “adanya Bauran Promosi Dan Brand Awareness berpengaruh Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sereal Energen Di Kota Bandung” dapat di terima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7544
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 90.92Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1007.Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 183.0Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 129.5Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 239.7Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 160.8Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 142.1Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 103.7Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 272.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 348.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 262.3Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 536.1Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 107.4Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 111.7Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record