PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG NASI AMPERA CABANG UJUNG BERUNG BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG NASI AMPERA CABANG UJUNG BERUNG BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG NASI AMPERA CABANG UJUNG BERUNG BANDUNG
Author: Anzany, Dea
Abstract: Semakin ramainya pertumbuhan jumlah rumah makan dengan konsepkonsep khas dan tersendiri, pengusaha harus mengetahui keinginan dan kebutuhan pasar serta produk yang dicari konsumen. Untuk itu pengusaha perlu memahami dalam memasarkan produk dan jasa guna meningkatkan jumlah pembelian. Penelitian berjudul Pengaruh Store atmosphere dan Keragaman Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Warung Nasi Ampera Cabang Ujung Berung Bandung dan bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai store atmosphere, mengetahui tanggapan konsumen mengenai keragaman produk, mengetahui tanggapan konsumen mengenai loyalitas pelanggan dan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan keragaman produk terhadap loyalitas pelanggan di Warung Nasi Ampera Ujung Berung. Metode penelitian yang digunakan deskriptif dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, penyebaran kuesioner dan kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanggapan konsumen mengenai store atmosphere pada Warung Nasi Ampera Cabang Ujung Berung Bandung dapat dikatakan baik. Tanggapan konsumen mengenai keragaman produk pada Warung Nasi Ampera Cabang Ujung Berung Bandung dapat dikatakan baik. Tanggapan konsumen mengenai loyalitas pelanggan Bandung dapat dikatakan tinggi. Pengaruh store atmosphere dan keragaman produk terhadap loyalitas pelanggan pada Warung Nasi Ampera Cabang Ujung Berung Bandung berdasarkan hasil uji regresi Store Atmosphere memiliki koefisien regresi bertanda positif, maka akan meningkatkan loyalitas pelanggan. Keragaman produk memiliki koefisien regresi bertanda positif, maka akan meningkatkan Loyalitas pelanggan. Hasil uji hipotesis secara parsial terdapat pengaruh positif. Secara simultan berpengaruh signifikan yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara store atmosphere dan keragaman produk terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian hipotesis yang diajukan dapat diterima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7541
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 161.4Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 102.3Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 35.90Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 183.2Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 232.6Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 180.9Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 101.0Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 71.72Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 147.6Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 153.1Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 198.2Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 31.34Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 182.5Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record