PENGARUH STORE IMAGE DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ALIFA MOSLEM SHOPPING CENTER

Widyatama Repository

PENGARUH STORE IMAGE DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ALIFA MOSLEM SHOPPING CENTER

Show full item record

Title: PENGARUH STORE IMAGE DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ALIFA MOSLEM SHOPPING CENTER
Author: Vanessa, Bellania Anindya
Abstract: Fashion muslim mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Kini busana muslim bukan sekedar untuk menutup aurat, namun telah bergeser menjadi trend bagi masyarakat. Hal ini disebabkan karena fashion muslim senantiasa melakukan perubahan menjadi lebih modern. Kini persaingan industri fashion muslim sangat ketat. Latar belakang penelitian ini adalah omzet Alifa Moslem Shopping Center yang fluktuatif dan cenderung menurun dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini disebabkan karena semakin banyaknya pesaing yang menjual busana muslim. Penelitian ini berjudul Pengaruh Store Image dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen di Alifa Moslem Shopping Center. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store image dan lokasi terhadap proses keputusan pembelian. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang pernah berbelanja di Alifa Moslem Shopping Center. Metode yang digunakan adalah teknik non probability sampling. Metode analisis data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 22 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial store image dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen di Alifa Moslem Shopping Center. Berdasarkan hasil uji F, hasil penelitian menunjukkan bahwa store image dan lokasi secara simultan mempengaruhi proses keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,278, hal ini berarti 27,8% proses keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel store image dan lokasi, sedangkan sisanya dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini misalnya hedonic shopping motivation, promosi dan atribut produk.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7534
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 230.1Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 395.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 219.8Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 178.0Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 238.1Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 181.1Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 161.6Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 99.92Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 385.4Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 542.2Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 391.3Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 865.5Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 189.3Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 111.3Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record