PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PROGRESIF FOOTBALL DI KOTA BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PROGRESIF FOOTBALL DI KOTA BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PROGRESIF FOOTBALL DI KOTA BANDUNG
Author: Syawal, Aldie Muhammad
Abstract: Dalam penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Progresif Football Di Kota Bandung. Dimana tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui kualitas pelayanan yang diterapkan oleh Progresif Football dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Progresif Football Di Kota Bandung. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode deskriptif yaitu suatu metode dalam meneliti status sekelompok manusia, suatu objek, suatu set kondisi, suatu set kondisi, suatu system pemikiran, ataupun suatu kelas peristiwa pada masa sekarang. Pada penelitian ini sampel yang digunakan oleh peneliti sebanyak 125 responden yang disebar kepada konsumen Progresif Football. Hasil penelitian kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara parsial dapat dilihat dari sebesar 7,073 yang artinya lebih besar dari sebesar 1,979, maka terdapat pengaruh secara parsial dari variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Progresif Football. Adapun hasil penelitian secara parsial variabel penetapan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Progresif Football dapat dilihat dari sebesar 3,181, dan sebesar 1,979, yang artinya terdapat pengaruh secara parsial antara variabel penetapan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Progresif Football. Hasil penelitian secara simultan variabel kualitas pelayanan dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen Progresif Football, dapat dilihat dari nilai lebih besar dari yaitu 75,397 > 3,07. Hasil uji regresi berganda pada tingkat signifikansi 0,05 menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan penetapan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Progresif Football secara simultan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7519
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 149.6Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 111.9Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 43.52Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 34.01Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 114.1Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 173.2Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 100.2Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 99.38Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 99.77Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 100.8Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 167.5Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 182.7Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 223.0Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 30.85Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 32.62Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record