PENGARUH AUDIT INTERNAL TERHADAP PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten)

Widyatama Repository

PENGARUH AUDIT INTERNAL TERHADAP PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten)

Show full item record

Title: PENGARUH AUDIT INTERNAL TERHADAP PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten)
Author: Kuntara, Sanjaya
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan Audit Internal, penerapan Good Corporate Governance, serta pengaruh Audit Internal terhadap penerapan Good Corporate Governance yang terjadi di PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah serta dianalisis guna mengetahui seberapa besar pengaruh dari masing-masing variabel yakni, Audit internal dan penerapan Good Corporate Governance apakah berpengaruh signifikan atau tidak. Hasil penelitian menunjukan bahwa Audit Internal pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, secara umum dapat dikatakan memadai. Dan dapat diperoleh bahwa Audit Internal mempunyai pengaruh sebesar 53% terhadap penerapan Good Corporate Governance pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, sedangkan sisanya 47% dipengaruhi oleh faktor lain di lingkungan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten seperti pengendalian internal, sumber daya manusia, dan lain-lain.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7507
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 18.04Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 114.0Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 35.08Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 40.39Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 39.02Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 32.33Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 29.46Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 51.55Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 126.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 111.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 197.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 36.72Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 37.15Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record