PENGARUH EKSTENSIFIKASI PAJAK DAN TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI TERHADAP TINGKAT PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang)

Widyatama Repository

PENGARUH EKSTENSIFIKASI PAJAK DAN TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI TERHADAP TINGKAT PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang)

Show full item record

Title: PENGARUH EKSTENSIFIKASI PAJAK DAN TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI TERHADAP TINGKAT PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang)
Author: Lestari, Fina Febrianti
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kegiatan ekstensifikasi pajak, tingkat kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi dan penerimaan pajak penghasilan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang, serta untuk meneliti pengaruh ekstensifikasi pajak dan tingkat kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi terhadap tingkat penerimaan pajak penghasilan baik secara parsial maupun simultan. Teknik pengumpulan data yang digunakan penelitian ini adalah data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan selanjutnya pengujian hipotesis. Data yang dikumpulkan telah diproses menggunakan analisis regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh ekstensifikasi pajak dan tingkat kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi terhadap tingkat penerimaan pajak penghasilan. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan, ekstensifikasi pajak dan tingkat kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi tidak berpengaruh terhadap tingkat penerimaan pajak penghasilan. Sedangkan hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa ekstensifikasi pajak dan tingkat kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi tidak berpengaruh terhadap tingkat penerimaan pajak penghasilan. Ekstensifikasi pajak dan tingkat kepatuhan wajib pajak memberikan kontribusi terhadap penerimaan pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang sebesar 63,1%, sedangkan 36,9% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan model regresi.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7476
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 63.27Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.030Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 31.24Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 122.7Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 121.7Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 105.7Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 104.3Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 24.38Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 241.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 1.055Mb PDF View/Open
Bab 3.pdf 144.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 572.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 30.65Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 125.1Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record