PENGARUH ANGGARAN BERBASIS KINERJA TERHADAP KINERJA APARATUR PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jawa Barat)

Widyatama Repository

PENGARUH ANGGARAN BERBASIS KINERJA TERHADAP KINERJA APARATUR PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jawa Barat)

Show full item record

Title: PENGARUH ANGGARAN BERBASIS KINERJA TERHADAP KINERJA APARATUR PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jawa Barat)
Author: Fuadah, Bilqis Tsamrotul
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh anggaran berbasis kinerja terhadap kinerja aparatur pemerintah daerah pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jawa Barat. Faktor-faktor yang di uji dalam penelitian ini adalah anggaran berbasis kinerja sebagai variabel independen. Sedangkan kinerja aparatur pemerintah daerah sebagai variabel dependen. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jawa Barat . Teknik pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling dengan metode sampel acak, dengan jumlah 60 responden dari dinas pertanian tanaman pangan provinsi jawa barat. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana pada taraf signifikan sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistic Package for Social Sciences (SPSS) Ver. 20.00. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa anggaran berbasis kinerja cukup berpengaruh terhadap kinerja aparatur pemerintah daerah. Besar pengaruh anggaran berbasis kinerja dalam memberikan kontribusi pengaruh terhadap kinerja paratur pemerintah daerah sebesar 32,5%.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7464
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 86.51Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 466.3Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 104.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 206.3Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 110.9Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 102.9Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 99.51Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 188.0Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 214.2Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 303.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 686.1Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 749.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 103.7Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 115.6Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record