TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN ROOM RATE PADA HOTEL PANGHEGAR BANDUNG

Widyatama Repository

TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN ROOM RATE PADA HOTEL PANGHEGAR BANDUNG

Show full item record

Title: TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN ROOM RATE PADA HOTEL PANGHEGAR BANDUNG
Author: Maharani, Yustitia Fitria
Abstract: Semakin banyaknya perusahaan yang bergerak dibidang yang sama akan mengakibatkan adanya persaingan yang semakin ketat. Perusahaan yang dapat berhasil mempertahankan perusahaannya adalah perusahaan yang mampu meramu dan menyatukan seluruh elemen ( bauran ) pemasaran menjadi suatu program yang terorganisir dan dirancang untuk mencapai tujuan pemasaran perusahaan. Meningkatkan jumlah penjualan merupakan keinginan perusahaan, oleh karena itu perusahaan harus selalu lebih unggul dibandingkan dengan saingan sejenisnya. Dengan mutu tinggi, harga yang murah dan pendistribusian yang baik ternyata belum cukup untuk memasarkan barang atau jasa. Perusahaan memerlukan promosi untuk memperkenalkan suatu barang atau jasa kepada konsumen. Promosi sebagai salah satu elemen pemasaran mempunyai arti yang cukup penting bagi perusahaan, promosi dapat dijadikan sebagai senjata utama untuk mempertahankan perusahaan.Sehingga perusahaan dapat terus bertahan dengan tetap memenuhi kebutuhan-kebutuhan dan keinginan konsumen akan barang atau jasa yang dihasilkan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7338
Date: 2006


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 22.61Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 24.46Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 23.05Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 32.96Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 27.05Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 22.08Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 41.46Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 67.87Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 103.2Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 74.34Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 36.32Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 22.59Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record