PENGARUH CELEBRITIES ENDORSER TERHADAP MINAT BELI DI KALANGAN REMAJA

Widyatama Repository

PENGARUH CELEBRITIES ENDORSER TERHADAP MINAT BELI DI KALANGAN REMAJA

Show full item record

Title: PENGARUH CELEBRITIES ENDORSER TERHADAP MINAT BELI DI KALANGAN REMAJA
Author: Sukma, Andhi
Abstract: Televisi telah menjadi media periklanan yang sangat efektif dibandingkan dengan media lainnya. Tak heran jika banyak perusahaan yang rela mengucurkan dana milyaran rupiah demi meluncurkan iklannya. Salah satu perusahaan yang cukup gencar menayangkan iklannya adalah Nutrifood Indonesia dengan iklan “Nutrisari”nya. Dalam rangka menarik minat beli penonton, sebuah iklan sebaiknya memilih Celebrities Endorser yang kompeten dan kredibel dalam mengiklankan sebuah iklan. Dalam penelitian ini, peneliti bermaksud mencari tahu bagaimana pengaruh Celebrities Endorser terhadap minat beli. Hal ini dilakukan dengan memilih salah satu iklan Nutrisari Jeruk dengan menyebarkan 150 kuesioner dikalangan remaja. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh secara simultan dan parsial (Attractiveness, Trustworthness, Expertise) Celebrities Endorser terhadap minat beli.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7291
Date: 2016-05-12


Files in this item

Files Size Format View
COVER SNKIB VI 2016.pdf 3.262Mb PDF View/Open
SAMBUTAN DEKAN.pdf 205.3Kb PDF View/Open
SAMBUTAN KETUA PANITIA.pdf 206.4Kb PDF View/Open
SCIENTIFIC COMMITTEE.pdf 66.96Kb PDF View/Open
DAFTAR ISI.pdf 469.3Kb PDF View/Open
CONTENT ANDHI SUKMA.pdf 1007.Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record