IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI KREDIT PENSIUN TERHADAP EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL PEMBERIAN KREDIT (Studi Kasus pada Koperasi Serba Usaha Rizky Abadi Bandung)

Widyatama Repository

IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI KREDIT PENSIUN TERHADAP EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL PEMBERIAN KREDIT (Studi Kasus pada Koperasi Serba Usaha Rizky Abadi Bandung)

Show full item record

Title: IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI KREDIT PENSIUN TERHADAP EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL PEMBERIAN KREDIT (Studi Kasus pada Koperasi Serba Usaha Rizky Abadi Bandung)
Author: Arwati, Dini; Putri, Regina Destiana
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi sistem informasi kredit pensiun dan besarnya efektivitas pengendalian internal pemberian kredit di KSU Rizky Abadi Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 48 karyawan di KSU Rizky Abadi Bandung. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan statistical package for social sciences (SPSS) ver. 22.00. Hasil penelitian menunjukan bahwa sistem informasi kredit pensiun berpengaruh signifikan terhadap efektivitas pengendalian internal pemberian kredit. Jadi semakin tinggi sistem informasi kredit pensiun, maka semakin tinggi pula efektivitas pengendalian internal pemberian kredit. Sedangkan besarnya sistem informasi kredit pensiun dalam memberikan konstribusi pengaruh terhadap efektivitas pengendalian internal pemberian kredit sebesar 65,4% dan sisanya dijealskan oleh variabel lain diluar penelitian.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7287
Date: 2016-05-12


Files in this item

Files Size Format View
COVER SNKIB VI 2016.pdf 3.262Mb PDF View/Open
SAMBUTAN DEKAN.pdf 205.3Kb PDF View/Open
SAMBUTAN KETUA PANITIA.pdf 206.4Kb PDF View/Open
SCIENTIFIC COMMITTEE.pdf 66.96Kb PDF View/Open
DAFTAR ISI.pdf 469.3Kb PDF View/Open
CONTENT DINI ARWATY.pdf 1.205Mb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record