PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SELF ESTEEM SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang)

Widyatama Repository

PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SELF ESTEEM SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang)

Show full item record

Title: PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SELF ESTEEM SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang)
Author: Marlia, Siska
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah total quality management dan self esteem berpengaruh terhadap kinerja karyawan, serta untuk mengetahui apakah self esteem berpengaruh terhadap hubungan antara total quality management dengan kinerja karyawan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah total quality management sebagai variabel independen, kinerja karyawan sebagai variabel dependen, dan self esteem sebagai variabel moderator. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan dalam unit organisasi pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang yang berjumlah 1.003 karyawan. Teknik pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik probability sampling, sampel dalam penelitian ini adalah 120 karyawan. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan moderated regression analysis (MRA) pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver. 20.00. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa total quality management berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, self esteem berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, dan moderasi interaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Artinya, self esteem dapat memoderasi yaitu memperkuat hubungan total quality management terhadap variabel kinerja karyawan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7270
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 100.2Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 913.2Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 34.59Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 218.0Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 124.8Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 108.3Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 104.2Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 102.1Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 102.5Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 351.5Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 521.5Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 631.9Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 442.5Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 111.2Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 327.5Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record