PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung)
Author: Ramadhani, Handari Fitra
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemeriksaan pajak dan penagihan pajak terhadap kepatuhan Wajib Pajak Badan pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung secara parsial maupun simultan. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada para fiskus seksi pemeriksaan pajak, kelompok fungsional pemeriksa pajak dan penagihan pajak. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 45 responden. Analisis statistik menggunakan analisis regresi berganda dengan tingkat signifikansi 0,05. Hasil dan kesimpulan dari penelitian ini yaitu nilai koefisien korelasi berganda antara pemeriksaan pajak dan penagihan pajak terhadap kepatuhan Wajib Pajak Badan menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara pemeriksaan pajak dan penagihan pajak terhadap kepatuhan Wajib Pajak Badan. Secara parsial pemeriksaan pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung begitu juga dengan penagihan pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung. Secara simultan komponen pemeriksaan pajak dan penagihan pajak berpengaruh bersama-sama terhadap kepatuhan Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7237
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 95.56Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 578.8Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 107.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 260.2Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 228.5Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 108.1Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 102.7Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 102.7Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 226.2Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 367.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 425.7Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 615.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 112.7Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 125.4Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record