PENGARUH MOTIVASI DAN PROFESIONALISME TERHADAP KUALITAS AUDIT APARAT INSPEKTORAT PENGAWASAN KEUANGAN DAERAH (Studi Survey pada Inspektorat Kota Tasikmalaya)

Widyatama Repository

PENGARUH MOTIVASI DAN PROFESIONALISME TERHADAP KUALITAS AUDIT APARAT INSPEKTORAT PENGAWASAN KEUANGAN DAERAH (Studi Survey pada Inspektorat Kota Tasikmalaya)

Show full item record

Title: PENGARUH MOTIVASI DAN PROFESIONALISME TERHADAP KUALITAS AUDIT APARAT INSPEKTORAT PENGAWASAN KEUANGAN DAERAH (Studi Survey pada Inspektorat Kota Tasikmalaya)
Author: Dewi, Gina Gartika
Abstract: Penelitian ini dilakukan di Kota Tasikmalaya dimana masih ditemukan adanya kelemahan sistem pengendalian Intern oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2010 - 2014.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi dan profesionalisme terhadap kualitas audit aparat inspektorat. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan total sampling karena pertimbangan tertentu dalam pengambilan sampel. Data penelitian ini meliputi data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 48 orang responden di Inspektorat Kota Tasikmalaya. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh dari motivasi dan profesionalisme terhadap kualitas audit sebesar 43%. Berdasarkan penelitian ini disarankan agar motivasi aparat Inspektorat Kota Tasikmalaya lebih di optimalkan lagi agar dapat meningkatan kualitas audit yang ada di Inspektorat Tasikmalaya.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7232
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 76.61Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 115.3Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 105.9Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 244.0Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 188.3Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 175.5Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 99.97Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 257.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 377.4Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 482.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 570.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 187.6Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 285.9Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record