PENGARUH PENERAPAN PAJAK PROGRESIF DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Survey pada Kantor Bersama SAMSAT Kota Bandung Timur)

Widyatama Repository

PENGARUH PENERAPAN PAJAK PROGRESIF DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Survey pada Kantor Bersama SAMSAT Kota Bandung Timur)

Show full item record

Title: PENGARUH PENERAPAN PAJAK PROGRESIF DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Survey pada Kantor Bersama SAMSAT Kota Bandung Timur)
Author: Hadena, Regha Tri
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penerapan pajak progresif dan sanksi perpajakan terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di kota Bandung. Pada penilitian ini, peneliti melakukan penelitian di Kota Bandung Timur dikarenakan jika dilihat dari laporan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bahwa pendapatan pajak kendaraan bermotor berfluktuasi dan cenderung menurun. Teknik pengambilan sample pada penelitian ini menggunakan simple random sampling karena populasi dianggap homogen. Data penelitian ini meliputi data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 333 orang responden di Kantor Bersama SAMSAT Bandung Timur. Uji Statistik yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan pengaruh pajak progresif dan sanksi perpajakan berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor dengan pengaruh kontribusi sebesar 48,2%.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7218
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 75.92Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 458.5Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 31.88Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 232.6Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 113.8Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 104.6Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 269.3Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 299.6Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 427.2Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 423.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 104.7Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 114.5Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record