PENGARUH REINVENTING POLICY DAN KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying)

Widyatama Repository

PENGARUH REINVENTING POLICY DAN KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying)

Show full item record

Title: PENGARUH REINVENTING POLICY DAN KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying)
Author: Nugroho, Eko Prasetyo
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Reinventing Policy dan Kualitas Pelayanan Fiskus terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying. Metode yang digunakan dalam penelitan ini adalah metode explanatory, dengan mengggunakan pendekatan survei. Populasi dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode simple random sampling. Jumlah sampel ditentukan sebanyak 100 orang Wajib Pajak Orang Pribadi. Metode pengumpulan data primer yang dipakai adalah dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Pengolahan data statistik dalam penelitian menggunakan program SPSS 20.0 for Windows. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa secara parsial Reinventing Policy tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak, sedangkan Kualitas Pelayanan Fiskus berpengaruh secara signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Secara simultan diketahui bahwa Reinventing Policy dan Kualitas Pelayanan Fiskus memiliki pengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7205
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 158.9Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 625.0Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 106.4Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 174.0Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 123.2Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 109.8Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 101.4Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 100.6Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 335.8Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 484.3Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 586.4Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 793.5Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 113.0Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 134.5Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record