PERANAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DALAM MENUNJANG EFEKTIVITAS PEMBERIAN KREDIT (Penelitian Pada Bank Jabar Banten Tbk kantor Pusat Naripan Kota Bandung)

Widyatama Repository

PERANAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DALAM MENUNJANG EFEKTIVITAS PEMBERIAN KREDIT (Penelitian Pada Bank Jabar Banten Tbk kantor Pusat Naripan Kota Bandung)

Show full item record

Title: PERANAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DALAM MENUNJANG EFEKTIVITAS PEMBERIAN KREDIT (Penelitian Pada Bank Jabar Banten Tbk kantor Pusat Naripan Kota Bandung)
Author: Rizkya, Agita
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan penerapan sistem informasi akuntansi dan efektivitas pemberian kredit, serta peranan sistem informasi akuntansi dalam menunjang efektivitas pemberian kredit pada Bank Jabar Banten (Bank BJB) Tbk Kantor Pusat Naripan Kota Bandung. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah sistem informasi akuntansi sebagai variabel independen. Sedangkan efektivitas pemberian kredit sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai di bagian kredit pada Bank Jabar Banter (Bank BJB) Tbk Kantor Pusat Naripan Kota Bandung yang berjumlah 31 orang. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu total sampling, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah pegawai yang berada di bagian kredit pada Bank Jabar Banter (Bank BJB) Tbk Kantor Pusat Naripan Kota Bandung yang berjumlah 31 orang. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa peranan sistem informasi akuntansi di Bank Jabar Banten (Bank BJB) Tbk dalam pelaksanaanya sudah memadai. Pemberian kredit di Bank Jabar Banten (Bank BJB) Tbk sudah berjalan efektif. Jadi sistem informasi akuntansi berperan dalam menunjang efektivitas pemberian kredit di Bank Jabar Banten (Bank BJB) Tbk.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7197
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 56.33Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 758.7Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 33.32Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 189.8Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 87.41Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 30.04Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 28.55Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 59.75Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 164.4Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 353.6Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 427.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 278.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 107.2Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 157.0Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record